Rabu, 06 April 2011

syair cinta islami



cinta adalah kekuatan
yang mampu mengubah duri menjadi mawar
mengubah cuka menjadi anggur
mengubah sedih menjadi riang
mengubah marah menjadi ramah
mengubah musibah menjadi muhibbah
itulah cinta



y allah jika aku ditakdirkan jatuh cinta
cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya padamu



sebaik baik wanita adalah
yang apabila diberi sesuatu
dia bersyukur
dan bila tidak di beri apa apa
dia bersabar
yang menyenangkan hatimu
....bila kamu melihatnya
dan mentaatimu
bila kamu menyuruhnya





sekalipun cinta telah aku uraikan
dan ku jelaskan panjang lebar
namun jika cinta kudatangi
aku jadi malu pada keteranganku sendiri



meski lidahku telah mampu menguraikan
namun tanpa lidah
cinta ternyata lebih terang
sementara pena begitu tergesa gesa menuliskannya



dalam menguraikan cinta
akal terbaring tak berdaya
bagaikan keledai terbaring
dalam lumpur
cinta sendirilah yang menerangkan
cinta dan percinta


kata kata berkeping begitu
sampai pada kata cinta


sesungguhnya aku mencintaimu
karena agama yang ada padamu
dan jika agama yang ada padamu hilang
maka hilanglah cintaku padamu




cinta adalah kekuatan
yang mampu mengubah duri menjadi mawar
mengubah cuka menjadi anggur
mengubah sedih menjadi riang
mengubah marah menjadi ramah
mengubah musibah menjadi muhibbah
itulah cinta



y allah jika aku ditakdirkan jatuh cinta
cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya padamu



sebaik baik wanita adalah
yang apabila diberi sesuatu
dia bersyukur
dan bila tidak di beri apa apa
dia bersabar
yang menyenangkan hatimu
....bila kamu melihatnya
dan mentaatimu
bila kamu menyuruhnya





sekalipun cinta telah aku uraikan
dan ku jelaskan panjang lebar
namun jika cinta kudatangi
aku jadi malu pada keteranganku sendiri



meski lidahku telah mampu menguraikan
namun tanpa lidah
cinta ternyata lebih terang
sementara pena begitu tergesa gesa menuliskannya



dalam menguraikan cinta
akal terbaring tak berdaya
bagaikan keledai terbaring
dalam lumpur
cinta sendirilah yang menerangkan
cinta dan percinta


kata kata berkeping begitu
sampai pada kata cinta


sesungguhnya aku mencintaimu
karena agama yang ada padamu
dan jika agama yang ada padamu hilang
maka hilanglah cintaku padamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar